CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 07 September 2008

Honda Revo Graffiti Contest

Honda Revo. Motor dengan tampilan sporty ITU sekarang punya hubungan erat dengan lifestyle anak muda. Khususnya graffiti

Setelah sukses menyabet predikat Best Seller Motorcycle 2007, dan terjual 168 ribu lebih sampe bulan Maret 2008 lalu, PT. Astra Honda Motor memperkenalkan New Revo 2008. Yeah, dengan garis bodinya yang tajam dan tegas otomatis membuat motor berkapasitas 110 cc ini kelihatan lebih sporty dan modern. Bukan cuma itu, garis bodinya yang tajam dan ramping bikin bodi Honda revo jadi aerodinamis. Lantas apa hubungannya Revo dengan anak muda?

Honda Revo memang tengah mendekatkan diri dengan remaja. Untuk kita-kita yang masih duduk di bangku SMP-SMA sampai mahasiswa, Honda mengadakan acara Honda Revo Graffiti Contest Tunjukin Gaya Lo, Warnain Kota Lo. Kontes graffiti terbesar di Indonesia diperuntukan buat yang udah atau pengen jadi bomber. Boleh individu, boleh juga berkelompok.

“Pemenangnya akan dikasih kesempatan buat mewarnai kotanya. Dia akan mewarnai ruang publik yang kosong. Dia akan jadi local hero yang akan menyumbang sesuatu buat kotanya. Dan ini adalah graffiti yang legal. Nggak ada kucing-kucingan sama aparat,” terang Pak Judhy lagi.

Kota Yogya pekan lalu jadi kota pembuka gelaran Honda Graffiti Contest. Mengambil tempat di lapangan eks Hotel Ambarukmo, teman-teman kita di Yogya ngerasain serunya one stop activities di Honda Revo Graffity Contest.

Kita bukan cuma bisa nontonin aksi para bomber, tapi bisa ikutan kompetsi basket 3 on 3, futsal, skateboard sampe BMX. Semua fasilitas penunjangnya disediain. Tinggal datang dan bermain!

Buat gamers ada konsol PS 3 dan Nintendo Wii yang bisa dijajal. Last but not least, ada fun riding with Honda Revo. Termasuk pengenalan simulasi berkendara di Honda Riding Trainer untuk memprediksi bahaya saat berkendara dengan cara yang aman.

Puncaknya ada J-Rocks yang membakar adrenalin penoton dengan berbagai nomor andalan. Kau Curi Lagi menjadi puncak penampilan band asal Jakarta ini. Seharian di Honda Revo Graffiti Contest seru juga

0 komentar: